Ototouring

Temu Kangen Komunitas OTOLovers

12 Dec 2016 - 11:29 WIB

Diawali dengan kegiatan touring ke Sukabumi, sekaligus merayakan hari jadi detikOto yang ke-8, komunitas pengguna motor sekaligus pembaca detikcom, OTOLovers, resmi terbentuk pada tanggal 2 Oktober 2016. Dalam pengukuhan komunitas tersebut, sekitar 30 orang yang turut andil di dalamnya.

Setelah sekitar dua bulan lebih, komunitas ini kembali kopi darat. Jumat (9/12/2016) kemarin, detikcommunity mengundang para OTOLovers Jakarta untuk kopdar edisi perdana. Bertemakan ‘Kopdar Asik‘, kegiatan dilaksanakan pada jam 17.00 dan bertempat di Mie Aceh Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan.

Gelaran kopdar yang dihadiri lebih dari 10 orang itu, banyak diantaranya mengaku rindu satu sama lain. Mengingat tidak saling bertemu, sejak pengukuhan OTOLovers dua bulan yang lalu. Dalam kegiatan kopdar, tak hanya silaturahmi antar anggota. Alih-alih memanfaatkan waktu, mereka juga membahas agenda kegiatan dan aktivitas selanjutnya.

Mulai dari menetapkan perwakilan sebagai Public Relation komunitas OTOLovers, usulan kopdar arisan hingga jadwal touring selanjutnya. Secara mufakat, kopdaran akan dilakukan secara rutin tiap bulannya. Lokasi akan disesuaikan dengan kondisi. Harapannya bisa dihadiri juga oleh rekan yang berdomisili luar Jakarta. Harapan lainnya anggota akan terus bertambah dan sering diadakannya rangkaian kegiatan lainnya.

Sekitar jam 23:00 WIB, banyak rekan mengundurkan diri. Waktu yang makin larut, kopdaran ditutup dengan foto bersama. Tertarik untuk mengikuti Kopdar OTOLovers berikutnya? Tunggu informasinya di detikOto!

source -> https://oto.detik.com/read/2016/12/12/111103/3369018/1230/temu-kangen-komunitas-otolovers


TAGS   otolovers /