Ototouring

Komunitas OTOLovers Siap Meramaikan OTOclazz di #NgumbarKomunitas!

13 Feb 2017 - 12:05 WIB

Penetapan Mito Tarigan sebagai Public Relation komunitas OTOLovers pada kopdar sebelumnya (baca di SINI), mengajak membernya untuk kopdar rutin bulanan. Secara mufakat, acara dilaksanakan pada hari Sabtu (11/02/2017) kemarin. Dilaksanakan tepat pukul 17.00 WIB dan bertempat di rumah pembina (Marwan) yang berada di Jatiluhur, Bekasi.

Hujan yang seharian mengguyur wilayah JABODETABEK, tak menyurutkan rekan OTOLovers untuk datang. Bertemakan Kopdar Arisan, tercatat 16 anggota OTOLovers yang datang pada kegiatan tersebut. Selain dari Jakarta dan Bekasi, hadir juga rekan yang berdomisili dari Depok dan Bogor.

Selain silaturahmi antar anggota, agenda kegiatan kopdar kali ini lebih istimewa. Masing-masing anggota, berbagi ide mengenai konsep pelaksanaan OTOclazz pada event #NgumbarKomunitas. Mulai dari penggunaan dress code hingga usulan meramaikan booth komunitas OTOLovers. Diskusi dan celetukan mengalir begitu saja. Sampai ada keinginan untuk membuat gerakan sosial (social movement) dan penetapan lokasi kopdar berikutnya.  

Waktu yang beranjak larut malam, beberapa rekan mulai undur diri. Foto bersama pun dilakukan sebagai simbolis penutupan acara Kopdar Arisan OTOLovers. Tertarik untuk mengikuti Kopdar berikutnya? Tunggu informasinya di detikOto!


TAGS   otomotif / otolovers / ngumbarkomunitas /